Tujuh Tempat wisata Menarik di Afrika


.



MASIH bingung memilih lokasi liburan berikutnya ke Afrika? Berikut ini kami rekomendasikan tujuh tur wisata yang dianggap terbaik menurut laman nationalgeographic.com. Berikut laporannya :

1. Epic Serengeti Bush Trek



Salah satu taman safari yang terkemuka adalah Epic Serengeti Bush Trek. Ini merupakan trek para gajah dan area perburuan bagi singa. Biaya liburan 9 hari yang perlu Anda keluarkan sebesar US$ 6.376 (Rp54 juta).

 



2. Laut Merah



Dengan menggunakan kapal Clipper Odyssey yang berpenumpang 110 orang, Anda bisa menjelajahi situs paling terkenal di dekat Yordania, Mesir, Arab Saudi, Sudan dan Eritrea. Adalah Laut Merah yang dituju selama 17 hari dengan biaya sekitar Rp102 juta.

 


3. Taman Nasional Mana Pools Zimbabwe


 Berkendara jip di antara gajah, badak, kuda nil dan singa atau ikut perjalanan perahu dua malam merupakan daya tarik wisata di Taman Nasional Mana Pools Zimbabwe. Petualangan kali ini akan memakan biaya sebesar US$ 6.295 (Rp54 juta) selama 15 hari.

4. Tanzania, Afrika Selatan


Ekspedisi ke tempat ini mengingatkan pada sebuah film dokumenter yang dibuat National Geographic untuk menceritakan kehidupan awal manusia. Salah satunya adalah kerangka "Lucy" yang diperkirakan ahli paleoanthropologi berumur 3,2-juta-tahun.

Selain itu, Anda juga bisa mengunjungi ruang penelitian untuk studi kemiripan antara simpanse dan manusia di Taman Nasional Gombe atau tempat prasejarah manusia awal di Olduvai Gorge. Perjalanan ini selama 15 hari dan dengan biaya Rp115 juta.

5. Tempat sejarah di Mesir


Tempat utama yang dituju adalah Alexander Agung yang berpusat di sekitar Gurun Barat menuju Oracle Amun. Menurut sejarah, ini merupakan tempat suci bagi seorang dewa dan firaun di Mesir. Ikuti perjalanannya selama 14 hari dengan biaya US$ 9.870 (Rp84 juta).

 







6. Botswana


Beberapa tempat yang menjadi andalan negara ini adalah arena sepeda gunung Makgadikgadi Pans, danau raksasa di Pulau Kubu dan batu granit suci Kalahari Bushmen. Perjalanan 15 hari ke Botswana membutuhkan biaya sebesar Rp153 juta.

 












7. Ghana

Anda bisa berjalan ke utara Accra (ibukota Ghana) menuju ke tempat suku pedalaman Lobi. Lalu menyaksikan pertunjukkan boneka Voodoo dan istirahat di sebuah tenda. Tur 13 hari ke Ghana membutuhkan biaya sebesar US$ 2700 (Rp23 juta).(*/X-13) Ayooo mari kita berkeliling Afrika!! :)

Your Reply