Ayo Wisata Ke Luar Negeri!!!!


.

Pernahkah kalian ke luar negeri?


Semua orang di setiap negara pasti ingin mengunjungi tempat wisata di luar negaranya. Tapi kalo boleh kasih saran ya.. lebih baik kalian mengunjungi dulu seluruh tempat wisata di negara kalian sebelum pergi ke luar negeri. Kalau sudah tahu semua tempat wisata di negara sendiri, baru pergi ke luar negeri ☺


Banyak negara yang memiliki tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi, seperti pantai, taman hiburan, tempat bersejarah, dll. Mereka menyediakan fasilitas yang nyaman untuk para turis dari dalam maupun luar negeri. Pemandangan yang indah dan suasana yang nyaman dan menyenangkan menjadi alasan utama para turis untuk mengunjungi tempat-tempat wisata tersebut.


Contohnya  :
Menara Eiffel, Paris, Perancis
Ketinggian = 324 m (1036 kaki) 
 


Dari atas menara ini kita dapat melihat pemandangan kota kota di sekelilingnya. Contohnya Sungai Seine yang berada di dekat menara tersebut. Menara Eiffel terletak di tepi sungai Seine. Lebih dari 200 juta orang telah mengunjungi menara ini sejak pembangunannya tahun 1889.


Untuk mencapai puncak eiffel, kita dapat menaiki tingkatan pertama dan kedua dengan tangga atau lift. Tiket lift atau tangga bisa di dapat di Menara Selatan. Jika ingin lebih menikmati pemandangan di sekitar menara bisa menggunakan anak tangga yang berjumlah 1652 anak tangga untuk menggapai puncak menara.

Di lantai dua banyak penjual souvenir, di puncak menara terpampang gambar bendera dari negara di dunia, berikut jaraknya dari menara tersebut. Menara ini memiliki dua Restaurant yaitu, Altitude di tingkat pertama (95 mdpl, 311 kaki) dan Jules Verne, sebuah restaurant gastronomis mahal di tingkat kedua dengan lift khusus. Lalu ada bar di tingkat atas.


Satu jam sebelum matahari terbenam, merupakan pemandangan yang luar biasa. “Metal Lady” ini di terangi oleh 352 proyektor berkekuatan 1000 watt yang berkedip setiap 10 menit dan setiap hari setelah matahari terbenam diterangi 20.000 bola lampu dan lampu hias. Kelap kelip dari lampu tersebut bagaikan bintang gemintang yang sangat indah.
                                                                        
Seperti gambar di samping, pada malam hari suasana di menara Eiffel semakin indah dan romantis. Menara ini mengeluarkan berkas cahaya yang terus menerangi angkasa.


Kalau kalian berkunjung ke Paris, jangan lupa datang dan kunjungi Menara Eiffel yang sangat cantik ini!! Pilihlah Eiffel sebagai tempat wisatamu!!! 


Tempat Wisata lain dapat dilihat di posting berikutnya.. terus kunjungi blog kami yaaaa :) Terima kasih..
  

Your Reply