Tempat-Tempat Wisata Di Kanada


.

Kanada adalah negara yang indah dan selalu menjadi tujuan wisata menarik banyak wisatawan untuk berkunjung. Berikut adalah destinasi di Kanada sering memilih menarik wisatawan.


Rocky Canadian Rockies

Canadian Rockies batu yang membentang dari utara perbatasan AS akhir British Columbia, Kanada. Ini adalah salah satu gunung dunia yang paling indah dengan banyak yang sangat bagus dan mengesankan.
Canadian Rockies batu berbeda dari batu Rockies AS di bahwa mereka mengikis icecreates perbedaan serius medan: pegunungan, puncak kurang tajam dan lembah yang luas secara gletser U-berbentuk. Ini adalah atraksi unik dari gunung dan Canadian Rockies berbeda.Sekarang Anda dapat mengunjungi tempat-tempat indah seperti Lake Louise, Moraine Danau, Maligne Danau, Gunung Robson, Gunung Edith Cavell ...


Pacific Rim Taman Nasional


Pacific Rim Taman Nasional di Pulau Vancouver memiliki banyak pantai yang indah. Untuk Pacific Rim Taman Nasional, pengunjung akan merasakan kegembiraan satwa liar dan pemandangan untuk kesan yang kuat. Anda dapat menonton ikan paus di bulan Maret-April, mengagumi badai alam di akhir musim gugur dan awal musim dingin, mengunjungi kota dua pantai yang indah Tofino dan Ucuelet atau ke mata air panas yang unik Cove Pulau Vancouver dengan dayung yang sangat menarik.



Cabot Trail


300 km panjang Cabot Trail berjalan melalui Cape Breton Highlands of Nova Scotia terletak di pantai timur Kanada. Ini benar-benar adalah tempat yang tepat bagi Anda untuk melakukan perjalanan panjang gunung tampak pesan yang sama dan laut yang indah. Untuk Cabot, Anda dapat menonton ikan paus berenang, mengunjungi desa nelayan ramai landmark Cheticamp lainnya withmany.









Pulau Baffin

Baffin Pulau terbesar adalah Canadd dengan luas 507,451 km2 dan berpenduduk 11.000 orang. Pulau ini terletak di antara Greenland dan daratan Kanada di wilayah Nunavut. Pulau Baffin akan memberikan pengunjung keindahan alam liar. Anda dapat menonton ikan paus, beruang kutub, rubah Arktik, Kutub Utara kelinci, serigala, anjing laut, burung laut ...Ini adalah tujuan wisata yang besar.


Vancouver dan Victoria


Vancouver dan Victoria adalah dua kota yang paling indah dan bersih di dunia. Keindahan Vancouver adalah sebuah harmoni indah pegunungan dan laut. Anda dapat bermain golf, berlayar, berenang dan ski ketika ke Vancouver. Indah kota Victoria dengan pelabuhan tersibuk terletakdi ujung selatan Pulau Vancouver. Kota kecil ini memiliki fitur yang selalu tenang dan menawan Lama bahasa Inggris.














































Padang rumput


Padang rumput merupakan traktus besar bidang tanah yang terletak antara Pegunungan Rocky di barat dan wilayah Danau Besar di Kanada tengah. Dalam Pairies utara merupakan daerah hutan yang luas. Ini adalah salah satu hutan terakhir di dunia masih mempertahankan keanekaragaman tajam dan kaya faunaplant.Kecantikan membuat tempat ini benar-benar wisatawan gembira. Ladang gandum emas yang membentang tanpa henti di bawah langit biru dengan suara angin akan menciptakan suasana yang indah dan gairah tak terlupakan di jantung wisatawan.





Rocky Mountaineer


Rocky Mountaineer membentang dari British Columbia pantai ke Pegunungan Rocky di Alberta. Pada titik ini, Anda akan melihat sejumlah lokasi adalah pemandangan dunia yang paling indah serta beruang lifewild, kambing gunung, serigala, rusa di Amerika Utara, tumbuh tanduk domba, serigala, padang rumput di Amerika Utara ... Semua hal ini membantu Rocky Mountaineer untuk memimpin dunia di lokasidengan pengalaman perjalanan kereta api pada tahun 2005 dan 2006.



Kuno Kota Quebec

Kota kuno adalah ibu kota Quebec Quebec, terletak di tepi Sungai Saint Lawrence di Kanada tengah.Kota ini diakui sebagai warisan budaya dunia Unesco pada tahun 1985. Di sini, pengunjung dapat mengeksplorasi lebih banyak keunikan budaya serta mengagumi keindahan di kota kuno Quebec.



Teluk Fundy

Teluk Fundy terbentang antara dua provinsi New Brunswick dan Nova Scotia. Teluk ini dianggap telah pasang muka air tinggi di dunia, yang diperkirakan sekitar 100 miliar ton pasir dan akresimengalir ke laut setiap siklus pasang surut naik dan turun. Ketika air pasang ditolak, Anda dapat mengagumi tebing berbatu megah, patung-patung batu yang indah dan mengesankan meter lumpur. Di sini ada banyak binatang yang umum seperti paus, lumba-lumba, anjing laut, burung laut ...























2 Responses to “Tempat-Tempat Wisata Di Kanada”

  1. have you ever go to canada before???? ^^ i really want to visit there..
    :D

  2. Unknown says:

    pemandangan nya bagus-bagus, cantik!! berharap aja suatu hari bisa Tour ke sini

Your Reply