Tempat Wisata Menakjubkan di Swiss


.

Swiss berbatasan dengan Jerman, Perancis, Italia, Austria dan kerajaan kecil Liechtenstein. Masyarakat Swiss menuturkan banyak bahasa dan terdapat empat bahasa resmi, yaitu bahasa Jerman, Perancis, Italia dan bahasa Romansh yang kurang populer.


Swiss dikenal sebagai Tanah Alpen. Berbatasan dengan Perancis, Jerman, Italia dan Austria, Swiss memberikan pandangan paling menakjubkan panorama Pegunungan Alpen. Meskipun kecil, juga merupakan salah satu negara terkaya di dunia, tidak mengherankan banyak wisatawan berlibur ke Swiss..


The Chillon Castle


Terletak di tepi Danau Jenewa, Kastil Chillon adalah salah satu istana yang paling terkenal di Swiss. Bangunan ini juga memiliki tiga halaman dan empat ruang yang besar yang menawarkan pemandangan indah di luar.



Zermatt


Meskipun ada banyak ski resort yang indah di Swiss, Zermatt berdiri sebagai salah satu daya tarik wisata Swiss atas karena terletak di kaki puncak terkenal Alpen Swiss.


Geneva Jet D’eau


Ini air mancur di jantung salah satu kota utama Swiss adalah salah satu air mancur tertinggi di dunia, memproyeksikan air hingga 140 meter tinggi. Dibangun pada tahun 1891, juga dianggap sebagai salah satu simbol kota Jenewa.


Swiss National Park



Ini adalah salah satu daya tarik wisata Swiss yang pantas dilihat. Taman nasional Swiss, meliputi hampir setengah wilayah negara secara keseluruhan. Ini adalah tempat perlindungan bagi berbagai satwa liar seperti elks, Marmot dan elang juga.

Swiss Transport Museum

Terletak di Lucerne, Swiss Transportasi Museum adalah rumah bagi pameran lokomotif, kapal, pesawat terbang, kendaraan dan jenis transportasi dan komunikasi. Anda bisa menikmati Planetarium dan teater IMAX juga.

Schilthorn and Piz Gloria


The Schilthorn adalah sebuah gunung di Pegunungan Alpen Swiss. Piz Gloria adalah sebuah restoran berputar di puncak gunung ini adalah lokasi untuk film James Bond “On Her Majesty’s Secret Service.”

The Tropical Alps

Percaya atau tidak, Anda akan menemukan pohon-pohon palem di sini! Ticino sangat dekat ke Italia, dan menawarkan gletser serta pohon kelapa. budaya ini yang kaya dan beragam di daerah ini, dan sedikit diketahui orang-orang yang tidak tinggal di Swiss.

Appenzellerland

Ini adalah lahan untuk rumah Heidi. Di sini Anda akan menemukan segala macam jalan setapaknya dan kebugaran taman terbesar Nordik di Swiss. Pertunjukan sapi yang populer, dan penduduk setempat menikmati berdandan dengan kostum tradisional.

Zurich

Anda tidak dapat melupakan kota tua berumur 2000 tahun yang kaya dalam sejarah. Ini adalah kota Swiss ini penuh dengan kafe yang trendi, butik internasional, dan hiruk-pikuk kehidupan modern.

Aletsch glacier

Ini adalah gletser terpanjang dan paling indah di Pegunungan Alpen dengan panjang 23 km. Ini adalah yang paling mudah untuk mengakses, dan melihat situs Warisan Dunia UNESCO pertama. gletser ini ditemukan di bagian barat-selatan Swiss di wilayah Aletsch.

2 Responses to “Tempat Wisata Menakjubkan di Swiss”

  1. indah sekali nice info :D

  2. etbandung says:

    walaupun belum pernah kesana sepertinya iklim dingin ya disana berbeda dengan negara indonesia yang tropis sebgian orang pasti awam dengan bahasa swiss / german bukan menjadi penghalang untuk bisa liburan kesana karena kita bisa menggunakan bahasa global yaitu bahasa inggris jadi jangan ragu untuk menyisihkan waktu di Tempat Kursus Bahasa Inggris

Your Reply